Review: Emina Green Tea Latte Face Mask

by - 7:30 PM



Haloo! :)
assalamualaikum semuanya, mulai skg lg mau bikin review makeup nih, setelah sekian lama brenti ngeblog skg mau nyoba aktif lg ngasih review dan sharing” makeup ataupun skincare yg pernah aku pake. Biar bisa lebih berguna gtu lah ya blog ini. Sebenernya sih pengen banget nge-vlog, tp apalah daya wajah pas”an dan ga punya kamera mirrorless.. huhu. Seandainya bisa gampang beli” tinggal klik kayak yg di iklannya Tokop*dia :(
Nah skg for the very first review, aku mau ngasih kalian reviewnya Emina Green Tea Latte Face Mask nih.
Pernyataan pertama yg kudu dikasih tauin ke para readers adalah “Kenapa sih kok beli produk ini?”
Oke. Let’s get started.

Alasan beli?
Pertama beli karna liat dia terpampang lucu di boothnya Emina yg ada di sebuah drugstore, siapa sih skg yg gatau Emina. Emina itu brand local yg lg ngehits bangettt, produknya lengkap, formulanya ringan, packaging oke dan lucu”, trus yg paling penting harganya murah. I believe kalo udah liat booth skincare dan makeup lucu” yg murah pasti kalian juga borong. Wkwkwk.

First impression?
Aaaaaa wanginya enak banget! Buat yg pecinta green tea wajib banget deh cobain masker ini. Pertama kali pake setelah diratain di seluruh wajah kok ada yg perih ya. Mungkin karna ada iritasi di wajah aku atau emang adaptasi maybe. Formulanya terasa ringan banget, dengan gel kental warna ijo, dan bau green tea yg lembut. Setelah dibilas kulit wajah rasanya lembut banget. Keliatan bersih dan cerah. Seriously. Ini masker harga ga sampe 50ribu tp hasilnya sama kaya masker harga 300ribuan. Kulit bisa berasa lembab, kenyal, cerah, lembut, minyak ilang, pokonya suka! Must try!


Harga dan bisa dibeli dimana?
Sekitar 30ribuan, waktu itu aku belinya di Guardian. Tp kalian juga bisa beli di websitenya Emina atau olshop IG.


Manfaatnya apa aja?
As listed sih dia katanya bisa memberikan sensasi kulit yang lebih halus, elastis dan segar. And it’s really do.

Is it using natural ingredients?
Mmm.. yes. mmm.. but no at all. Sadly masker ini masih banyak banget pake bahan kimia kaya sebangsa paraben, sejenis asam”an dan parfum. Tp disamping itu produk ini juga mengandung bahan natural kok, kayak Olive oil dan aloe vera.

Cara pakainya gimana?
Oleskan masker pada wajah yg bersih, ga perlu tebel” banget ya girls, trus kalo udah rata diemin 15-20 menit, trus bilas deh.

Plus and minus?
Plus :
- Packaging bagus
- Wanginya enak banget
- Bikin muka lembab, lembut, kenyal, ngilangin minyak di wajah, dan bikin cerah
Minus:
- Masih mengandung banyak bahan kimia yg ngga semua orang cocok, jd aku saranin kalian yg pny jerawat meradang utk ngga pakai produk ini ya

Highlight of this product?
This product work on even sensitive skin like mine, dan kulit wajahku selain sensitive, juga berminyak dan ada sedikit bruntusan.

Packaging?
Good. Nilainya 80 lah.

Repurchase?
Yes.

You May Also Like

0 COMMENTS