Quantum Life Transformation (Adi W. Gunawan).

by - 11:48 PM

Holaaaa! There's been a very long time since i write down here, ya.

Dan kalo sudah mulai menjamah blog gini berarti ada yang mau diceritain. Haha yes. I have so much things i've to say here, but I didn't have any time to write.
Nah sekarang aku mau cerita kalo aku lagi deg-degan bangeeetttt guuuyyyssssss!! kenapa karna besok aku diikutin papa buat ikut pelatihan QLT (Quantum Life Transformation) punya Bapak Adi W. Gunawan, pakar Hipnosis.
Sebenernya aku males banget buat ikutan yang beginian, tapi ternyata waktu ga sengaja aku buka kwitansi pembayaran (yang ada didalem paket) biayanya 8 juta, wth -_____-"
Mungkin di awal akunya mikir, duit segitu mending aku pake buat beli ini, beli itu, maen kesana, maen kesini kek daripada dipake buat acara seminar yang cuma 3 hari itu. Tapi setelah dorongan yang keras dari papa buat mempelajari buku QLT, aku jadi semakin tau dan paham apa yang dimaksud dengan QLT.
dan Insyaallah aku ngga bakal rugi buat ikut seminar ini besok. Hahahaa.
Jadi dari bukunya itu dijelasin, bagaimana manusia itu kebanyakan memperkerjakan pikiran sadar mereka, padahal manusia itu punya pikiran 'bawah sadar' yang ternyata punya kekuatan 9x lebih besar dibandingkan pikiran sadar.
So, what's the point?
Jadi gini, kalo kalian punya impian misalnya. Yang bener bener pengen kalian capai, kalian pasti secara ngga sadar akan memikirkan hal itu terus-menerus kan?
Nah disitulah pikiran bawah sadar bekerja. Jadi di QLT ini kita diajarkan buat mewujudkan apa saja impian atau hal-hal yang ingin kita capai, baik itu masalah physic, materi, life, apa ajaa deh pokoknya supaya bisa terwujud. Karna itu ada caranya.
Kalo kalian bisa menggunakan cara itu dengan baik dan mudah, maka jadi orang yang sukses itu sama sekali gampang, pemirsa :)))
Jadi inilah tujuannya papa aku 'menitipkan' aku sama Bapak Adi W. Gunawan, dan setiap hari berkata kalo aku ngga boleh jadi pegawai. Ini rahasianya. Muehehee.
Ok, i'll continue to pack my clothes, besok acaranya dimulai nih. Ngumpulnya di Juanda trus kita bareng" naik bis ke Tretes. Bismillah there will be a lot of fun and give me a new experience. New ways for life.
Aminn..

You May Also Like

3 COMMENTS

  1. Wahh.. beruntung bangett bisa ikut seminar pak Adi W Gunawan.. Memang pak Adi W sangat luar biasa dashyat ya..

    ReplyDelete