A man who i want to be my last.

by - 7:36 AM

Hello there. Whats up? Huauauauauaa. Basa basiii bett deh pkonyaaaa. Yap dan yap anda benaarrr. Gue lagi ngerjain skripsi gue tapi bingung mau nulis apa lagi dan juga bingung mau diapain milyaran angka-angka ini. Demm. Eitssss, sapa yang bilang gue ngga pinter? Gue pinter doonggg.. pinter nulis, pinter nge-tweet, pinter boong, pinter ……… *kok malah jadi negatip*
Gue ngga mau ngeluh tentang skripsi lagi deh. Pokonya ngga bakal lagi. Malu-maluin tau ngga, masa udah mau semester 10 belom lulus aja! Amsyoonggg jadi inget kan -__________- gimana sih cara biar lulus cepett? Errrrrrrrr!
STOP STOP!
Hilangkan sementara dulu pikiran jenuh tentang skripsi guys. Karenaaaa… karenaaaaaaa gue lagiiii GALAU. Hiahahahahhaaaaa. Yeah ngomong daritadi kek kalo lo galau… *toyor pala ndiri*
Iya… gue lagi pengen kangen tapi ngga tau mau kangen sama siapa.. bener-bener ngga ada orang yang gue kangenin nih. Normal ngga sih? Berusaha nginget-nginget tentang mantan juga sama ajeee.. ngga ngepek.. eh. Ngefek maksudnya. Malah jadinya ngga kangen tapi malah sebel yang didapet. Muahahaks. Bagus deh. *apasihini*
Sayangnya gue itu orangnya gampang banget jatuh cinta. Dan gue takut jatuh cinta sama orang yang salah. Bukan, bukan salah jatuh cinta sama pacar orang kok, tapi jatuh cinta sama orang yang ngga tepat. Apa definisi orang yang ngga tepat tersebut? Dia adalah orang yang nggak pantas untuk dicintai. Orang yang ngga pantas untuk ngedapetin gue.
Ini gue kasih contoh-contoh orang yang ngga pantas untuk dicintai:
1. Ngondek,
2. Tukang bohong,
3. Matre,
4. Imannya lemah,
5. Ngga bisa menghargain gue,
6. Suka minum-minum,
7. Dst…… (terlalu banyak jadi males nulisnya)
Repot. Cewek memang gitu. Selalu ngeharepin punya pacar yang sempurna. Yang putih, tinggi, ganteng, tajir, beriman, apalagi lah itu semuanya~
Tapi………… kalo cewek udah jatuh cinta sama satu cowok. Lebih tepatnya udah kena rayuan tuh cowok, meskipun tuh cowok jeleknya kaya gimana juga dia mau-mau aja pastinya. Gampang sebenernya kan kalo mau dapetin cewek tuh. Cuma butuh rayuan gombals sama uang. Hiahahaha. Secara cewek sekarang semua matre. Hih!
Ngomong-ngomong tentang cewek matre, gue benci banget ya sama cewek matre. Yang suka kaya benalu gitu kelakuannya. Apalagi yang sengaja minta dibeliin ini itu sama cowoknya. Alhamdulillah deh gue ngga jadi cewe matre. Gue benci banget waktu di SMA gue dibilang matre, itupun cuma gara-gara  pacar-pacar gue semuanya bermobil -____________-
Suerr ngga habis pikir yaa gue. Lama-lama kalo gue suka pulang sekolah naik angkot juga bisa-bisa gue dikira matre’in si sopir angkot! Ngookk. Amit-amit jabang baby ya. Gue juga ngga suka kok yang namanya minta dibeliin ini itu ini itu. Apalagi sengaja. Gue juga jarang minta dianter sana sini naek mobil gitu. Palingan ya cuma kalo lagi butuh aja.
Memang kita manusia ngga bisa hidup tanpa duit. But, girls.. wooiiii girls! Lo ngga perlu kok pacarin cowok-cowok tajir cuma biar dapet kekayaan mereka. Lo harusnya lebih cari cowo yang pinter gitu. Karna cowo yang pinter tuh bisa cari uang dengan cara yang baik dan benar. Ngapain coba sama cowok yang bisanya cuma habisin harta ortunya?
Ha-ha. Ngga Cuma cewek loh yang bisa matre. Gue pernah tuh dideketin sama cowok yang matre. Gileee dia emang gantengnya ngga karuan yaa. Udah kaya model majalah kawanku begitu aja. Pertama dia deketin biasa aja. Lama-lama ajak jalan, trus gue yang sering bayar.. lama-lama ngutang… bye.
Hmm… back to galau. Boleh curhat nggakkk????
Guuueeeee pengen punya pacaaaaarrr gguuuuyyyyyysssssssssssss!!!! :’(
Mayak tuh film “Eiffel.. im in love” semalem. Bikin mikirin cowok aja. Siiiiitttt.
Tapi gue maunya cowok yang sempurna.
Sempurna cukup di mataku aja, bukan di mata orang lain. Dan gue pengen seorang cowok sempurna ini is the man who I want to be my last. Last.
1. Cowo yang senantiasa takut pada Tuhan.
Gue suka banget dan bangga banget sama diri gue yang bisa ngeluarin statement seperti tersebut diatas. Muehehe. Karna menurut gue gini guys. Cowok yang selalu merasa takut pada Tuhannya, Allah SWT, akan senantiasa rajin beribadah, maka dia juga akan jadi imam yang baik buat lo. Cowok yang takut sama Tuhan juga bakal takut buat ngelakuin hal-hal yang buruk, karena dia bukan takut hukuman di dunia aja, melainkan hukuman yang akan diterima di akhirat nanti. Perfecto :’)
2. Cowok yang menghormati orang tua.
Hmm… gue cinta banget sama cowok yang hormat sama orang tua. Bisa bener-bener nunjukkin kalo dia sayang tulus sama orang tuanya, terlebih lagi kalo bukan cuma sama orang tua kandungnya aja tapi juga sama mama papa gue dia juga bisa care. Dan sifat care-nya itu tulus asli ngga dibuat-buat. Kalo sama orang tua dia bisa hormat, apalagi sama kita kan. This guy must be good in behavior and he will never letting you DOWN.
3. Cowok yang bisa menghargai dirinya sendiri.
Kenapa gue bikin statement ‘cowok yang bisa menghargai dirinya sendiri’? Bukan ‘cowok yang bisa menghargai perempuan apa adanya’?
Karena semua penghargaan itu berasal dari dirinya sendiri. Cowok yang bisa menghargai dirinya sendiri pasti tau mana yang baik dan mana yang buruk. Dia-dengan-segala-kesadarannya ngga akan addicted banget sama yang namanya rokok. Ngga akan minum-minuman keras, ngga akan sering pulang malem, ngga akan suka maenin cewek, ngga akan sok frustasi kalo ditolak sama cewek dan sebagainya. Karena Dia sayang sama dirinya, tubuhnya, apapun miliknya. Dia bisa memilah-milah itu sendiri. Dia menghargai dirinya. Dengan sifatnya yang seperti itu maka dia otomatis menghargai orang lain. Terutama orang tua dan pacarnya. Dan YA. Cowok seperti ini susah sekali ditemukan. *sigh*
4. Cowok pintar.
Seperti yang udah gue bilang diatas juga. Gue sama sekali ngga butuh cowok yang cuma bisa ngandalin harta orang tuanya. Gue Cuma butuh cowok yang pintar. Pintar dalam pelajaran, pekerjaan, bersikap dan bertutur kata. Cowok yang pintar ngga akan disia-siakan oleh perusahaan manapun. Dan dalam keadaan sesulit apapun, dia dengan kepintarannya akan dapat menyelesaikan masalah dengan baik dan benar. Dia akan pintar juga dalam mendidik anaknya, karna dia tau bagaimana caranya bersikap dengan baik. Ngga usah disuruh juga dia pasti sudah tau caranya berpakaian dengan rapi, dan tau bagaimana caranya menempatkan dirinya dimanapun dia berada.

Mungkin kelihatannya memang simple sih apa yang gue tulis tentang cowok sempurna. Tapi cowok seperti itu susah ditemukan, dear. Tapi pasti ada. Gue yakin.
Gue ngga mau lagi salah dalam memilih dan menilai seorang cowok. Gue akan perhatiin bibit, bebet dan bobotnya (dooorrr!)
Insyaallah gue dapet yang terbaik.
Jodoh ditangan Tuhan kan? Yang bisa kita lakuin cuma berdoa semoga dapet yang terbaik.
Amin ya robbal alamiiiiinnnn………
Good night, friends.

You May Also Like

0 COMMENTS